Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral News Properti

Iklan

Tips Mencari Hunian Yang Sesuai

Tuesday, September 26, 2017, September 26, 2017 WIB Last Updated 2022-03-08T08:56:26Z

Galau memang menjadi kendala bagi kesuksesan dan kebahagian semua orang dan mungkin sudah saatnya bagi Anda untuk mencari solusi tepat agar dapat mengatasi persoalan galau ini. Karena ternyata galau yang berkepanjangan akan berdampak negatif terhadap kesehatan seseorang.

Salah satu ahli dalam bidang kesehatan, dr Sonia Wibisono, menuturkan, bahwa remaja yang kerap galau akan rentan terserang penyakit alzheimer di masa tua mereka. Penyebab galau bisa muncul karena beberapa faktor yang terjadi dalam kehidupan manusia, seperti putus cinta, kehilangan pekerjaan, masalah keluarga, finansial, serta memikirkan sesuatu yang tidak jelas.

Hunian yang letaknya dekat dengan fasilitas umum dan juga fasilitas mewah, dimana bisa menghilangkan kejenuhan dan kegalauan Anda akibat beberapa masalah yang sedang Anda hadapi menjadi solusi bagi Anda untuk tetap terlihat segar dan fresh.

Dengan begitu, beberapa spesialis kesehatan menyarankan untuk mengobati rasa galau dengan kegiatan yang menyenangkan seperti yang bisa Anda lakukan dibawah ini :

Dengan Olahraga

Hunian yang dekat dengan tempat olah raga atau mempunyai sebuah taman yang bisa digunakan untuk tempat berolah raga ringan merupakan salah satu solusi untuk menghilangkan kegaulauan Anda saat ini.

Situasi hati yang tidak tenang atau galau yang melanda jiwa Anda bisa ditepis dengan melakukan olahraga favorit, seperti berenang, jogging dan yang lainnya yang Anda minati.

Nonton ke bioskop

Tempat tinggal yang dekat dengan pusat perbelanjaan super mewah atau sering di kenal dengan mal menjadi alternative kedua bagi Anda yang sedang merasakan kegundahan dan gelisah karena hati tidak tenang.

Dengan Adanya mal Anda akan menjadi mudah menemukan tempat untuk menonton film yang sedang tayang saat ini atau bioskop.

Jika galau menghampiri, menonton film bergenre aksi atau komedi di bioskop bersama dengan sahabat dan saudara merupakan solusi yang paling jitu. Selain ke mal atau berolahraga, rekreasi ke taman buah pun bias menjadi alternatif pilihan untuk menghilangkan rasa galau.

Tempat Rekreasi atau Wisata

Tempat rekreasi atau wisata yang menghadirkan konsep alam ataupun pedesaan bias dijadikan referensi bagi Anda untuk melepaskan penat dari kesibukan atau masalah yang sedang dihadapi saat ini. Tingkat masalah seseorang pastinya akan berbeda-beda dengan adanya rekreasi ke salah satu tempat yang bernuansa alami akan menjadikan hati Anda mencair dan tenang karena udara yang segar di area tersebut.

Selain itu, Anda juga bias pergi ke sebuah danau yang letaknya tidaklah jauh dari daerah Anda, karena disana Anda dapat pula menghilangkan kegalauan Anda yang menyebabkan tertundanya semua aktivitas ataupun tugas-tugas Anda.

 

Sumber : Liputan6

Komentar

Tampilkan

  • Tips Mencari Hunian Yang Sesuai
  • 0

Terkini

 Media Network

Jakarta | Surabaya | Bali | Jogjakarta