Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral News Properti

Iklan

Download Logo Terbaru Universitas PGRI Argopuro Jember UNIPAR

Thursday, August 8, 2024, August 08, 2024 WIB Last Updated 2024-08-09T02:18:18Z

 



Universitas PGRI Argopuro Jember (UNIPAR ), meluncurkan logo baru guna merevitalisasi dan meningkatkan citra unipar. Peluncuran logo baru ini merupakan sebuah acara sakral dan bersejarah bagi Universitas PGRI Argopuro Jember. Dalam Peluncuran logo baru ini merupakan acara yang sangat di nanti-nantikan oleh Jajaran Civitas,Dosen dan Mahasiswa Universitas PGRI Argopuro Jember.


Peluncuran logo baru ini, berlangsung di Aula Quantum Auditorium Kampus 1 Universitas PGRI Argopuro Jember. Dan dihadiri oleh Jajaran Rektorat dan PPLP Universitas PGRI Argopuro Jember, dan tamu undangan diantaranya adalah Kordinator LLDIKTI Wilayah VII Prof. Dr. Dyah Sawitri, S.E. M.M, Ketua PGRI Jatim H Teguh Sumarno,.M.M, Dr. HENDRO SOELISTIJONO, MM.,MKes.selaku Asisten perekonomian dan pembangunan Jember dan Juga Rektor dari Universitas yang ada di Wilayah Kabupaten Jember.


Logo Terbaru UNIPAR terlihat sangat berbeda, khususnya adanya beberapa perubahan dari logo sebelumnya. Dalam Logo Terbaru UNIPAR memiliki makna dan filosofis Sebagai barikut:


a. Warna dasar kuning – lambang kesetiaan, kebijaksanaan dan kejayaan.


b. Gambar 2 lengan ke atas melambangkan semangat untuk maju dan berkembang.


c. Gambar buku yang terbuka melambangkan ilmu pengetahuan yang luas tanpa batas.


d. Kuncup bunga melambangkan bunga yang mekar dengan wangi semerbak sebagai lambang UNIPAR siap mengharumkan nama Bangsa dan Negara.


e. Tangkai obor dengan 4 garis melambangkan budi pekerti, yang bernuansa cipta, rasa, karsa dan karya generasi.


f. Nyala api dengan 5 sinar warna merah: Simbol yang melambangkan siap menghayati, mengamalkan dan mengamankan ideologi Pancasila.


g. Logo disabilitas bermakna bahwa Universitas PGRI Argopuro Jember menjunjung tinggi kesetaraan dan ramah disabilitas.


Acara loancing logo baru Universitas PGRI Argopuro Jember diresmikan oleh bapak Besuki Hadiprayogo, STP,M,Si selaku Rektor Universitas PGRI Argopuro Jember dan bapak Drs. H. Makmuri,. S.Pd,. M.Pd. wakil ketua yayasan dengan finger print.


Dan acara ini berjalan dengan lancar dan sangat meriah, dan diapresiasi penuh oleh kepala Kordinato LLDIKTI wilayah VII, ketua PGRI jawa timur, dan segenap rektor se jember.


Reporter : Tim LPM Freedom


Editor : ADM Kemahasiswaan

Komentar

Tampilkan

  • Download Logo Terbaru Universitas PGRI Argopuro Jember UNIPAR
  • 0

Terkini

 Media Network

Jakarta | Surabaya | Bali | Jogjakarta