Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral News Properti

Iklan

Logo IAIN Pontianak PNG

Friday, July 28, 2023, July 28, 2023 WIB Last Updated 2024-02-28T01:55:37Z
Logo IAIN Pontianak

Selamat datang di koleksilogo.com. Kamu dapat download Logo IAIN Pontianak dalam format Vector CDR, AI, EPS, SVG dan PNG. Kamu juga dapat mendownload logo PNG dengan latar belakang transparant dengan resolusi tinggi (HD) Secara gratis.

IAIN Pontianak adalah Institut Agama Islam Negeri di Pontianak, Kalimantan Barat, Indonesia. Institut ini berfokus pada pendidikan keislaman dan studi-studi agama Islam. IAIN Pontianak menawarkan program studi di berbagai bidang, termasuk studi agama, pendidikan agama, komunikasi dan penyiaran Islam, dan hukum Islam. Dengan menggabungkan pengetahuan keislaman yang mendalam dengan keterampilan akademik dan praktis, institut ini bertujuan untuk mencetak lulusan yang berdaya saing, mampu berkontribusi dalam pembangunan masyarakat, dan menjadi pemimpin yang berintegritas di masyarakat.

Download Logo IAIN Pontianak Vector

Silahkan pilih file sesuai dengan kebutuhan, Kemudian tekan tombol download untuk mendapatkan file yang di inginkan :

Nama File IAIN Pontianak
Tipe File PNG
Ukuran File 785.51 KB - 785.51 KB
PNG
iainpontianak.png 785.51 KB

Jika Kamu mengalami kendala saat mengunduh Logo IAIN Pontianak atau link yang di sediakan tidak dapat diakses. Kamu dapat melaporkanya melalui Kontak Form Yang Telah disediakan. Terimakasih.

Komentar

Tampilkan

  • Logo IAIN Pontianak PNG
  • 0

Terkini

 Media Network

Jakarta | Surabaya | Bali | Jogjakarta