Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral News Properti

Iklan

Perumahan Istana Kaliwates Residence di Jember Dekat Pusat Perbelanjaan

Thursday, November 8, 2018, November 08, 2018 WIB Last Updated 2022-03-08T08:52:03Z

 

PT Kinansyah terus melakukan inovasi membuat kawasan perumahan yang nyaman dan aman untuk tempat tinggal. Kawasan perumahan mewah berkonsep ramah lingkungan inilah yang sedang digarap dan ditawarkan lewat Perumahan Istana Kaliwates Residence berdesain futuristik.

Memiliki hunian rumah nyaman, modern, ramah lingkunhan dan tentunya dekat dengan di kawasan perkotaan, tentu menjadi idaman setiap orang. Perumahan idaman yakni Istana Kaliwates Residence yang digarap PT Kinansyah Adijaya Land sebagai pihak pengembang yang berpengalaman, akan jadi pilihan.

Menurut Abdussalam Alamsyah SE, Direktur PT Kinansyah Adijaya Land, kawasan Perumahan Kaliwates Residence berbeda dengan perumahan lainnya. “Kita tampil beda dalam membuat kawasan perumahan kali ini demi kenyamanan. Kita luncurkan hunian mewah dan murah serta ramah lingkungan,” ujarnya.

Dijelaskan, kini masyarakat Jember semakin punya banyak pilihan untuk tempat hunian mewah yang nyaman dan dekat dengan pusat perkotaan dengan harga murah.

Perumahan Istana Kaliwates Residence juga menawarkan kawasan perumahan yang asri dan dekat dengan pusat perbelanjaan. Lokasinya berada di jalan Lumba-lumba, Kelurahan Sempusari, Kecamatan Kaliwates, Jember. Meski pembangunan akan dimulai tahun 2017, ratusan rumah sudah ludes terjual.

Abdussalam Alamsyah menjelaskan, ada beberapa penawaran menarik yang bisa didapat sesuai dengan tipe rumah yang diminta. Mulai cicilan 10 tahun, 15 tahun, hingga 20 tahun.

Ada tipe rumah untuk cicilan KPR 10 tahun ucicilannya hanya Rp 1,18 juta per bulan, cicilan 15 tahun hanya Rp 952 ribu per bulan, dan untuk cicilan 20 tahun hanya kisaran Rp 850 ribu per bulan. “Ini dengan asumsi Dp 20 persen dengan bunga 9,5 persen per tahun,” ujarnya.

Harga tersebut, kata Abdussalam Alamsyah, sangatlah murah dibandingkan dengan perumahan lain. Terlebih lagi, lokasinya dekat Roxy Square Jember dan dekat Trans Mart yang akan dibangun di depan Hotel Bandung Permai

Harga Perumahan Istana Kaliwates Residence kisaran Rp 114 juta dengan sertifikasi HGB dengan fasilitas dua kamar tidur dan 1 kamar mandi. “Luas tanah 60 meter persegi dan luas bangunan 30 meter persegi,” ujarnya.  Daya listrik 1300 watt dilengkapi satu garasi dan satu carports.

“Istana Kaliwates Residence ini dibangun mulai tahun 2017 ini,” ujarnya. Menariknya, meski baru ditawarkan, namun untuk tahap satu, ratusan rumah sudah ludes terbuka. “Sekarang kita kembangkan ke tahap kedua,”  paparnya. Maka dari itulah, Abdussalam Alamsyah  menyarankan agar secepatnya melakukan pemesanan karena sudah banyak masyarakat yang inden untuk membeli.

Fasilitas lain yang didapat, tambah dia,  perumahan ini terjamin keamanan 24 jam dan dilengkapi dengan pusat kebugaran dan pusat bisnis. “Masuk mobil dekat jalan raya, dekat kawasan bisnis, dekat pusat perbelanjaan, dekat terminal dan dekat stasiun karena masih dalam perkotaan,” ungkapnya.  Yang pasti, kata dia, lokasinya bebas banjir dan juga dekat pusat perbelanjaan.

Komentar

Tampilkan

  • Perumahan Istana Kaliwates Residence di Jember Dekat Pusat Perbelanjaan
  • 0

Terkini

 Media Network

Jakarta | Surabaya | Bali | Jogjakarta