Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral News Properti

Iklan

Ini 10 Daftar Merek Semen Serbaik di Indonesia

Sunday, March 6, 2022, March 06, 2022 WIB Last Updated 2023-12-01T10:30:00Z

 


Berikut ini merupakan 10 (sepuluh) daftar Merk Semen Pilihan Terbaik di Indonesia untuk mebangun rumah dengan kualitas terbaik dan tahan lama.


Semen merupakan salah satu elemen terpenting dalam proses pembuatan bangunan. Agar dapat menghasilkan bangunan yang berkualitas dan tahan lama, tentu memerlukan semen berkualitas tinggi. Nah, untuk Toppers yang sedang berencana membangun rumah atau bangunan lainnya, berikut Tokopedia rangkum beberapa merk semen terbaik di Indonesia untuk membangun rumah impian!


Daftar Merk Semen Terbaik di Indonesia

1. Semen Tiga Roda


Merk semen terbaik, Semen Tiga Roda memiliki  Produk yang telah memenuhi bermacam standarisasi produk, seperti Standar Nasional Indonesia (SNI) dan European Standard (EU). Merk semen terbaik ini bisa digunakan untuk bangunan-bangunan pada umumnya dan mampu menghasilkan permukaan beton atau plester yang lebih rapat dan lebih halus.

Rentang Harga: Rp 39.500 – Rp 100.000

2. Semen Holcim


Merk semen terbaik, Holcim memiliki produk semen dengan bermacam keunggulan seperti Micro Filler Particle yang berupa butiran mineral mikro yang halus, mampu mengisi rongga dengan sempurna untuk memberikan hasil akhir yang kuat serta permukaan yang halus. Selain itu, semen Holcim merupakan produk yang ramah lingkungan, bersertifikasi Green Label dari Singapura.

Rentang Harga: Rp 39.200 – Rp 75.900

3. Semen Gresik


Semen Gresik adalah merk semen terbaik berikutnya, Kualitas dari semen Gresik terbukti kokoh dan andal untuk setiap bangunan. Hal tersebut terbukti dari penggunaan semen Gresik dalam penbangunan berbagai landmark dan struktur monumental. Semen Gresik juga sudah mengantongi sertifikasi ISO 14001 sebagai tanda produk semen yang ramah lingkungan.

Rentang Harga: Rp 36.000 – Rp 51.000

4. Semen Padang


Semen Padang merupakan merk semen tertua di Indonesia. Sejarah membuktikan bahwa pabrik semen Padang merupakan pabrik semen pertama di Indonesia. Pabrik semen Padang terletak di Indarung, Sumatera Barat. Daerah Indarung terkenal memiliki bahan baku semen terbaik di Indonesia. Sehingga semen Padang memiliki produk semen berkualitas tinggi yang banyak digunakan hingga sekarang.

Rentang Harga: Rp 46.000 – Rp 53.000

5. Semen Garuda


Merk semen terbaik berikutnya adalah semen Garuda. Semen Garuda tentu memiliki sejumlah keunggulan seperti, telah memiliki sertifikasi SNI, tahan terhadap serangan sulfat dan kedap air. Tidak hanya itu, semen Garuda mampu menghasilkan permukaan yang halus dan tidak retak dan membuat konstruksi menjadi tahan lebih lama.

Rentang Harga: Rp 36.000 – Rp 65.100

6. Semen Merah Putih


Semen Merah Putih merupakan merk semen berkualitas premium yang memberikan hasil akhir akhir bangunan yang lebih kuat dan tahan lama. Dikarenakan semen Merah Putih menggunakan bahan baku pilihan dengan proses produksi dengan teknologi mutakhir. Semen Merah Putih juga mengandung material pozzolanic untuk memberikan ketahanan bangunan yang lebih lama.

Rentang Harga: Rp 37.000 – Rp 45.000

7. Semen Jakarta


Semen Jakarta adalah rekomendasi merk semen terbaik terakhir. Semen Jakarta memiliki harga yang terjangkau, Namun tetap memiliki banyak keunggulan seperti hemat penggunaan, cepat kering, kokoh dan tahan lama serta mampu menghasilkan permukaan yang halus. Karena itu, semen ini cocok untuk konstruksi yang berkualitas tinggi.

Rentang Harga: Rp 35.000 – Rp 43.000


Nah, itu dia Toppers beberapa rekomendasi merk semen terbaik yang bisa kamu jadikan pilihan! Tidak perlu bingung lagi memilih bahan bangunan terbaik karena kamu bisa menemukanya dengan mudah di Tokopedia. Tersedia juga aneka alat pertukangan terlengkap untuk membangun rumah idamanmu! Yuk, cek sekarang juga, Toppers!


Komentar

Tampilkan

  • Ini 10 Daftar Merek Semen Serbaik di Indonesia
  • 0

Terkini

 Media Network

Jakarta | Surabaya | Bali | Jogjakarta