Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral News Properti

Iklan

Logo Universitas Musamus Merauke PNG

Friday, July 21, 2023, July 21, 2023 WIB Last Updated 2024-02-28T01:55:42Z
Logo Universitas Musamus Merauke

Selamat datang di koleksilogo.com. Kamu dapat download Logo Universitas Musamus Merauke dalam format Vector CDR, AI, EPS, SVG dan PNG. Kamu juga dapat mendownload logo PNG dengan latar belakang transparant dengan resolusi tinggi (HD) Secara gratis.

Universitas Musamus Merauke adalah perguruan tinggi di Merauke, Papua, Indonesia. Berdiri sejak tahun 2002, universitas ini berfokus pada pengembangan ilmu pengetahuan dan teknologi pertanian, serta kontribusi terhadap pembangunan di wilayah tersebut. Universitas Musamus Merauke menawarkan berbagai program studi di bidang pertanian, agribisnis, perikanan, dan kehutanan. Melalui pendekatan pendidikan yang holistik dan praktik lapangan yang kuat, universitas ini bertujuan untuk mencetak lulusan yang berkualitas dan siap berkontribusi dalam pengembangan sektor pertanian dan kehidupan masyarakat di Papua.

Download Logo Universitas Musamus Merauke Vector

Silahkan pilih file sesuai dengan kebutuhan, Kemudian tekan tombol download untuk mendapatkan file yang di inginkan :

Nama File Universitas Musamus Merauke
Tipe File PNG
Ukuran File 292.22 KB - 292.22 KB
PNG
universitasmusamusmerauke.png 292.22 KB

Jika Kamu mengalami kendala saat mengunduh Logo Universitas Musamus Merauke atau link yang di sediakan tidak dapat diakses. Kamu dapat melaporkanya melalui Kontak Form Yang Telah disediakan. Terimakasih.

Komentar

Tampilkan

  • Logo Universitas Musamus Merauke PNG
  • 0

Terkini

 Media Network

Jakarta | Surabaya | Bali | Jogjakarta