Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral News Properti

Iklan

Digital Hub BSD City Perkantoran Terbaik di Tangerang Selatan

Monday, June 12, 2017, June 12, 2017 WIB Last Updated 2022-03-08T08:05:09Z
Digital Hub BSD City Perkantoran Terbaik di Tangerang Selatan
Sewa Kantor Office dijual di BSD Serpong - Jual gedung perkantoran terbaru di Zona Pusat CBD Bumi Serpong Damai alias BSD City, Office Space terbaru dengan Konsep Silicon Valley dan Digital Intergrate City.

Kawasan digital hub seluas 25,86 hektare yang berlokasi tepat di bagian selatan Green Office Park, BSD City , areal perkantoran ini bakal diisi perusahaan teknologi berbasis digital serta usaha rintisan (Startup Company).

Digital Hub BSD City www.rumah-hook.com
Kawasan ini didedikasikan sebagai “Silicon Valley” Indonesia, dipersembahkan khusus untuk menunjang operasional dan aktivitas keseharian perusahaan berbasis teknologi dan digital, mulai start-up company, technology leader, hingga institusi pendidikan yang bergerak di bidang IT Science dan industri kreatif, seperti animasi film dan games.

Digital Hub BSD City www.rumah-hook.com

Siteplan

Interior eksterior

Ground Breaking



Digital Hub Adalah Persembahan terbaru Dari PT. Bumi Serpong Damai, Proyek Terbesar di Pertengahan tahun 2017 oleh BSD City sebagai integrated smart digital city Tanah Air serta menjawab kebutuhan masyarakat di Era teknologi digital.

Digital Hub BSD City www.rumah-hook.com

Seperti yang anda Ketahui, BSD City merupakan kota yang memiliki sarana dan prasarana terlengkap di Tangerang Selatan yang dikembangkan dengan memperhatikan aspek kelestarian lingkungan, Dan Pusat Lifestyle.
Ground Breaking Digita Hub www.rumah-hook.com
Ground Breaking Digita Hub

Kawasan Digital Hub ini dirancang khusus oleh NBBJ, konsultan arsitektur terkemuka dari Amerika Serikat yang kerap mendesain sejumlah kantor perusahaan berbasis teknologi di dunia, seperti Microsoft, Amazon, dan kantor pusat Samsung di Sillicon Valley, San Jose, California, Amerika Serikat.


Digital Hub akan dikembangkan dengan konsep mixed use yang terdiri atas fasilitas, sarana dan prasarana bisnis, retail, dan lifestyle.

Saat ini berbagai tenant dan Startup di bidang IT, seperti Apple.Inc, Huawei, MyRepublic, Sale Stock, Orami, EV Hive, Purwadhika, GeeksFarm, dan Plug and Play Akan Berkantor di Kawasan Digital Hub BSD City dalam Waktu 20 Bulan.

Keberadaan berbagai fasilitas, sarana, dan prasarana tersebut memperkuat peran Digital Hub sebagai lokasi sentra usaha dan tempat strategis bagi perusahaan teknologi, start-up companies, dan komunitas digital.

Untuk Keunggulan lain nya adalah sebagai Berikut :

Lokasi Digital Hub BSD City rumah-hook.com
  • Lokasi Tepat di Depan Apartemen Casa de Parco BSD
  • Ada 3 Akses TOL (Tol Jakarta Serpong, Tol Serpong Balaraja, Tol Alam Sutera)
  • BSD City adalah Kawasan yang teringtregasi lengkap dengan Aplikasi Khusus Penghuni BSD (OneSmile App)
  • Hanya 5 Menit ke AEON Mall BSD, Pintu TOL, Stasiun KA, Universitas Prasetya Mulya, Sekolah Sinarmas World Academy, Purwadhika School, Giant, dan BSD Green Office dan saat ini sudah Ground Breaking
  • Bagi anda yang Tertarik Bisa Langsung Hubungi Dwi Setianingrum di 0822-9991-5959 (Whatsapp)
Lokasi Digital Hub BSD City rumah-hook.com
M. Ihsan (@ihsandroid)
Content Writer

Progress Pengerjaan :








Terima kasih dan jangan Lupa di Share yah kawan kawan ^^
Komentar

Tampilkan

  • Digital Hub BSD City Perkantoran Terbaik di Tangerang Selatan
  • 0

Terkini

 Media Network

Jakarta | Surabaya | Bali | Jogjakarta