Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral News Properti

Iklan

Cara Rahasia Membuat Halaman Mungil jadi Mewah dan Menarik

Monday, July 17, 2017, July 17, 2017 WIB Last Updated 2022-03-08T08:05:02Z
Tips Halaman Rumah - Rumah dengan Halaman Depan atau Teras yang Menarik menjadi Impian Setiap Keluarga, apalagi jika bisa menata halaman rumah dengan budget yang sangat minim, Melalui halaman, tamu yang datang pun akan langsung menilai bagaimana Anda merawat rumah tersebut.

Halaman dan taman yang Indah dipandang dan Nyaman dapat menjadi Inspirasi Untuk Mereka yang Melihat nya, Walaupun rumah anda Mungil ini dia caranya agar rumah anda terlihat elegan dan keren :


Pagar cantik

Bila Anda tinggal di cluster, dibandingkan Anda menggunakan pagar besi, sebaiknya pilih pagar yang mempercantik halaman rumah.

Misalnya, pagar putih ala pedesaan atau pilihlah pagar alami dari tanaman. Beberapa tanaman seperti pucuk merah dapat Anda gunakan sebagai batas antara jalan dengan halaman rumah Anda.

Pagar putih mungil ini serasi dengan rumah mungil minimalis.
Pagar putih mungil ini serasi dengan rumah mungil minimalis.

Kolam mungil

Memiliki kolam ikan lengkap dengan suara air mengalir akan membuat rumah menjadi lebih sejuk dan nyaman. Bangunlah kolam mungil di salah satu sudut halaman dan sesuaikan ikan dengan luasnya kolam. Jika tidak memungkinkan, Anda bisa menggunakan pot lebar sebagai kolam, atau tanamlah tanaman air dalam pot seperti lotus.
Unsur air untuk menambah segar suasana di taman.
Unsur air untuk menambah segar suasana di taman.

Gunakan rak kayu

Bila halaman Anda kelewat mungil, salah satu cara untuk menanam adalah menggunakan rak kayu sehingga dapat Anda letakkan di sudut halaman. Pilih tanaman bunga mungil yang bisa Anda tanam di rak tersebut.
Penggunaan rak membuat taman terlihat lebih tertata rapi.
Penggunaan rak membuat taman terlihat lebih tertata rapi.

Simpan peralatan berkebun dengan rak

Rak kayu tak hanya berguna untuk menanam tanaman, tapi juga sebagai tempat menyimpan peralatan berkebun seperti sarung tangan, pot, hingga pupuk yang Anda gunakan. Membiarkan peralatan berkebun berantakan akan membuat halaman menjadi seperti tak terurus.
Rak susun adalah siasat untuk menambah ruang di taman.
Rak susun adalah siasat untuk menambah ruang di taman.

Tanam rumput
Halaman yang tertutup rumput hijau jauh lebih nyaman dipandang dibandingkan taman yang dibiarkan gersang. Rumput yang terbaik adalah rumput jarum yang permukaannya seperti karpet dan tebal, namun Anda harus rajin untuk memangkasnya. Alternatif lain adalah menggunakan rumput gajah mini.
Rumput adalah fitur wajib untuk membuat taman terlihat asri.
Rumput adalah fitur wajib untuk membuat taman terlihat asri.

Besar kecilnya taman bukan halangan menciptakan pemandangan yanng mewah, asal penataannya tepat. Karena itu, rumah kecil dengan taman kecil pun cukup untuk menjadi rumah pertama Anda

Ingin Konsultasi atau Re Design rumah anda? 

Hubungi :
M IHSAN
0812-8871-7425 (Whatsapp)
Komentar

Tampilkan

  • Cara Rahasia Membuat Halaman Mungil jadi Mewah dan Menarik
  • 0

Terkini

 Media Network

Jakarta | Surabaya | Bali | Jogjakarta