Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral News Properti

Iklan

Perkuat Merek Indonesia Subiakto Priosoedarsono Luncurkan Gerakan Rebranding Indonesia

Thursday, January 27, 2022, January 27, 2022 WIB Last Updated 2022-03-08T08:51:30Z

 


Zaman dahulu, ketika orang seluruh penjuru dunia mendengar kata Indonesia, ingatan mereka melayang ke pusat rempah dunia. Rempah telah meletakkan Indonesia pada peta dunia, bahkan rempah telah membuat VOC sebagai perusahaan "terkaya" sepanjang masa. Kini apa yang diingat orang ketika mendengar kata Indonesia?

 

Subiakto Priosoedarsono atau biasa dipanggil Pak Bi, adalah praktisi brand yang sudah berkiprah selama 50 tahun sejak tahun 1969, memanggil para praktisi UKM bergabung menjadi The Agent of Change dalam sebuah Gerakan REBRANDING INDONESIA dengan positioning “Indonesia Spicing The World” atau Indonesia membumbui dunia.

 

Gerakan ini akan di-launching pada sebuah Seminar “REBRANDING INDONESIA” yang akan diselenggarakan pada hari Sabtu, tanggal 24 Agustus 2019, mulai dari pukul 9.00 WIB- 17.00 WIB di ruang Nareswara, gedung SMESCO Lantai 4, Jalan Gatot Subroto, Jakarta.

 

“Indonesia Spicing The World” mengandung makna bahwa Indonesia hadir di percaturan dunia untuk memberi "cita rasa" kehidupan masyarakat dunia. Indonesia saat ini adalah negara yang berkiprah sebagai salah satu negara surga rempah-rempah dunia. Bukan hanya sekadar pusat bahan baku rempah, tetapi juga pusat pengolahan rempah menjadi beraneka ragam cita rasa.

 

Nah, di sanalah keunggulan para praktisi UKM dalam mengolah rempah dan tanaman berkhasiat obat menjadi natural spice, functional food, farmasi herbal, kosmetik halal yang natural, bahkan menjadi bahan dasar untuk industri besar.

 

Oleh karena itu Pak Bi percaya bahwa pelaku usaha Indonesia–besar mau pun kecil-mampu memberi "cita rasa" dunia. Selamat membumbui dunia! (*)

 

 

 

 

Komentar

Tampilkan

  • Perkuat Merek Indonesia Subiakto Priosoedarsono Luncurkan Gerakan Rebranding Indonesia
  • 0

Terkini

 Media Network

Jakarta | Surabaya | Bali | Jogjakarta