Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral News Properti

Iklan

Perumahan Jember Rengganis Dekat Kampus Jember

Friday, October 1, 2021, October 01, 2021 WIB Last Updated 2022-03-08T08:51:37Z

 

 Rengganis Residence Jember adalah Perumahan subsidi pemerintah dengan konsep Cluster, One Gate system. Ready tipe 36/72 & 45/84. 

 

Fasilitas perumahan RR:

✓Harga rumah untuk tipe 36/72 Hanya 117 juta
✓DP Hanya 1 juta, tanpa biaya lain2(tanpa biaya balik nama, tanpa biaya realisasi, admin dan bebas pajak) ✓Proses dibantu sampai realisasi. persyaratan lengkap ACC Bank, rumah langsung dibangun.
✓KPR kerja sama dengan Bank JATIM, dengan angsuran 750ribuan/bulan.
✓Berjarak 200 m dari jalan raya besar/utama
✓10 menit ke pusat kota/kampus


GARANSI TERMURAH Se-INDONESIA!!!


Datang dan Buktikan sendiri!!!

 

Investasi yang paling tepat di era saat ini, adalah investasi property, kenapa? karena harga property setiap tahunnya bukannya menurun, akan tetapi terus mengalami kenaikan, dan Perumahan New Rengganis Residence, menjadi solusi bagi anda yang saat ini.

 

Perumahan New Rengganis Residence, selain merupakan rumah sehat dan bersubsidi, untuk memilikinya tidak perlu mengeluarkan uang muka atau DP yang mahal, hanya dengan Rp. 500 ribu bagi kalangan TNI, Polri dan PNS, serta Uang Muka 1 juta bagi masyarakat umum, anda sudah bisa memiliki 1 kapling rumah di Perumahan New Rengganis Residence yang ada di Jalan Koptu Berlian Lingkungan Jambuan Kelurahan Antirogo Sumbersari Jember.

 

“Saat ini kami membuka Promo lebaran, yang kami tawarkan adalah DP yang murah, yakni cukup 500 ribu bagi kalangan TNI, Polri dan PNS, sudah berhak memiliki rumah di Perumahan New Rengganis Residence, dan DP 1 Juta bagi masyarakat umum,” ujar Eko Yuniarto Direktur PT. Rengganis Rayhan Wijaya selaku pengembang Perumahan New Rengganis Residence 2.

 

Eko membahkan, Perumahan New Rengganis Residence, selain memiliki prospek yang bagus, karena dekat dengan perguruan tinggi di Jember (hanya 5 menit), juga berada di lokasi yang sangat Asri, serta dilengkapi dengan CCTV dan penjagaan Satpam selama 24 Jam.

 

“Jadi selain lokasi strategis, keamanan di perumahan kami juga sangat terjamin, karena dijaga oleh Security selama 24 jam, selain itu, untuk yang mau mengambil rumah pada lebaran tahun ini, kami juga memberikan bonus pembuatan Dapur, sehingga konsumen tinggal menempatinya,” ujarnya.

 

Syarat untuk kepemilikan rumah di New Rengganis Residence ini cukup mudah, selain proses yang cepat, konsumen cukup menyiapkan foto copy KTP 5 lembar, foto copy KK 5 lembar, Surat Keterangan Nikah atau Belum Nikah 5 lembar, foto berwarna bersama pasangan 3X4 sebanyak 5 lembar, foto copy Surat Keterngan Kerja atau SIUP, TDP dan NPWP maupun Ijin Praktek 5 lembar, dan foto copy Slip Gaji atau laporan penghasilan 5 lembar.serta foto copy rekening koran selama 3 bulan terakhir sebanyak 5 lembar.

 

“Program yang kami tawarkan ini termasuk biaya proses lain-lain, jadi konsumen tidak perlu mengeluarkan biaya tambahan lagi, angsuran juga flat sampai lunar,” pungkas Eko. 

 

Lokasi Perumahan Rengganis

  


 Tips untuk membeli perumahan subsidi:
- Tanyakan legalitas perusahaan
- Apakah sudah menjadi anggota asosiasi atau tidak (untuk rumah subsidi)
- Lihat lokasi langsung
- Apakah ada rumah contoh atau tidak.
 
Komentar

Tampilkan

  • Perumahan Jember Rengganis Dekat Kampus Jember
  • 0

Terkini

 Media Network

Jakarta | Surabaya | Bali | Jogjakarta